HBO Indo
Join HBOIndo

Tabrakan Horor Satria FU Vs Mobil Boks di Parakan Temanggung Menghebohkan Warga

Temanggung – Beredar video yang memperlihatkan pengendara sepeda motor tabrakan hebat dengan mobil box di Parakan, Kabupaten Temanggung. Kecelakaan diduga karena pengendara sepeda motor melaju terlalu kanan melebihi garis pembatas jalan. Video tersebut salah satunya diunggah dalam akun instagram @dashcam_owners_indonesia. Dalam video tersebut diberi keterangan,”Video rekaman CCTV kecelakaan fatal di Parakan Temanggung, 26 Juli 2024, […]

Temanggung – Beredar video yang memperlihatkan pengendara sepeda motor tabrakan hebat dengan mobil box di Parakan, Kabupaten Temanggung. Kecelakaan diduga karena pengendara sepeda motor melaju terlalu kanan melebihi garis pembatas jalan.

Video tersebut salah satunya diunggah dalam akun instagram @dashcam_owners_indonesia. Dalam video tersebut diberi keterangan,”Video rekaman CCTV kecelakaan fatal di Parakan Temanggung, 26 Juli 2024, 11.40 WIB. Nampak dalam 2 video 2 orang pelajar yang mengendarai sepeda motor melaju dengan cukup kencang dan sesampainya di tkp tiba yoba mendahului sebuah truk yang dalam waktu bersamaan melaku sebuah mobil box dari arah berlawanan akhirnya tabrakan pun tidak dapat dihindarkan,” tulis akun instagram @dashcam_owners_indonesia seperti dilihat detikJateng, Jumat (26/7/2024).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Temanggung, Ipda Supratiyo, membenarkan adanya kejadian tersebut. Kecelakaan terjadi di Jalan Parakan-Kledung tepatnya di Dusun Catgawen, Desa Caturanom, Kecamatan Parakan, Kabupaten Magelang sekitar pukul 11.30 WIB.

Dalam kecelakaan ini melibatkan sepeda motor Suzuki FU B 6688 JFB yang dikendarai ND (17), warga Kledung dengan mobil box L300 H 826 VF dikemudikan DD (35), warga Semarang Timur, Kota Semarang.

“Kronologis kejadian mobil boks datang dari arah Kledung menuju Parakan. Sesampainya di TKP dari arah berlawanan datang sepeda motor Suzuki FU yang dikendarai berboncengan yang berjalan terlalu kanan melebihi batas jalan,” kata Supratiyo dalam pesannya, Jumat (26/7).

“Karena jarak sudah terlalu dekat dan tidak dapat menghindar sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas. Selanjutnya korban dibawa ke RSK Ngesti Waluyo Parakan Temanggung guna perawatan lebih lanjut,” katanya.

Akibat kejadian kecelakaan ini, kata dia, korban pengendara sepeda motor ND mengalami patah tulang tangan kanan.

“Pembonceng sepeda motor AV (17) warga Kledung juga mengalami luka di bahu kanan dirawat di RSK Ngesti Waluyo Parakan,” pungkasnya.

sumber: detikjateng

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Suryadi, Kombes Pol Ari Wibowo, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia

Sat Jul 27 2024

Subscribe for the latest from HBOIndo.


HBOIndo
  • Facebook HBOIndo
  • Instagram HBOIndo
  • Linkedin HBOIndo